Pembelajaran kelembagaan

Solusi Pembelajaran Kelembagaan dari Pusat Kebijakan dan Manajemen Kesehatan (PKMK) FK-KMK Universitas Gadjah Mada memberikan pengetahuan yang dibutuhkan institusi perguruan tinggi, pusat penelitian, pemerintah dan organisasi non pemerintah untuk mengatasi tantangan dalam menghubungkan hasil penelitian dengan proses kebijakan. Pembelajaran Kelembagaan ini diselenggarakan secara online, tatap muka, dan hibrid yang komprehensif mendukung peserta di semua tingkatan—mulai dari mahasiswa, peneliti, dosen, karyawan hingga direktur dan tim kepemimpinan mereka.

Individu

Pelatihan ini ditujukan untuk individu yang memiliki kapasitas dan terlibat dalam kebijakan dan manajemen kesehatan. Namun, untuk melakukannya dibutuhkan pengembangkan kapasitas teknis yang dapat menunjang proses penelitian maupun analisis.

 

Organisasi

Membutuhkan sumber daya yang besar untuk mampu melakukan penelitian dan analisis kebijakan. PKMK mengajak tim atau kelompok dalam organisasi untuk dapat bergerak cepat memilikinya dengan belajar dari pengalaman kami sebagai pusat penelitian kebijakan.